6 Bulan Penjaga Kantor Korcab Pramuka Kabupaten Lampung Timur Tidak menerima Upah

July 24, 2017

Nampak bagian depan Kantor Korcap Pramuka Lmapung Timur

Lampung Timur- Miris, sejak Januari 2017 Ansori penjaga Kantor Korcab Pramuka Kabupaten Lampung Timur mengaku tidak menerima upah.

Hal itu dikeluhkanya kepada sejumlah awak media Senin 24 Juli 2017, menurut Ansori sejak awal tahun 2017 upah pokok perbulan sebesar Rp 600 ribu ditambah Rp 200 ribu pulsa listrik dan belanja obat kebersihan kantor, dirinya sudah tidak pernah diterima lagi.

"Lihat saja sekarang kondisi kantor itu, rumputnya sudah tinggi karena saya tidak bisa beli obat untuk racun rumput, karena tidak punya uang lagi, tadi sudah ketemu dengan Kabag Hukum (Pak Darli), dan katanya masih menunggu SK kepengurusan korcab Pramuka, saya diminta bersabar," tandas Ansori.

Senada dengan apa yang disampaikan Ansori, Kabag Hukum Sekretariat Pemda Lampung Timur Sudarli membenarkan adanya keluhan penjaga kantor Korcab Pramuka yang tidak menerima upahnya sejak Januari 2017.

Namun menurut Sudarli saat ini SK kepengurusan KorCab Pramuka sedang dalam proses, sehingga ada kemungkinan dalam waktu dekat honor atau upah penjaga korcab akan dibayarkan. (FR)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »