Bupati Agung buka Pagelaran Lampung Utara Fair 2017

July 14, 2017
Suasana pembukaan Lampung Utara Fair 2017
Lampung Utara- Pemda Lampung Utara menggelar Lampung Fair tahun 2017 dalam rangka HUT ke- 71 Kabupaten Lampung Utara.

Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara membuka secara resmi kegiatan yang bertempat di halaman Parkir Stadion Sukung Kotabumi, Jum’at 14 Juli 2017.
Pada acara tersebut, diawali persembahan Marching Band Gita Praja Ratula.
Ketua Pelaksana kegiatan yang juga Sekdakab Lampung Utara Samsir mengatakan, tujuan acara tersebut agar masyarakat dapat mengetahui dan melihat realisasi capaian program dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Utara setiap tahunnya. 
Baca: Ijazah Alumni UIN Raden Intan Lampung tak Terdaftar di Kemenristekdikti, Warga Net: Innalillahi

Meningkatkan peran serta dan partisipasi seluruh elemen masyarakat, pelaku usaha kecil dan menengah, perusahaan swasta nasional dan daerah, untuk turut serta dalam mendukung pelaksanaan dan pencapaian keberhasilan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara. Sebagai ajang promosi potensi daerah dan pengembangan investasi di Kabupaten Lampung Utara.

Memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Lampung Utara.
Usai sambutan Ketua Pelaksana, dilanjutkan dengan tarian kolosal Pesona Bumi Lampura yang dipersembahkan oleh anak-anak sekolah se- Kabupaten Lampung Utara.
Dalam sambutannya Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara. menyampaikan 71 tahun usia Kabupaten Lampung Utara, sejak dipecahnya Karesidenan Lampung menjadi 3 bagian wilayah di tahun 1946, yaitu Lampung Utara, Lampung Tengah, dan Lampung Selatan, berbagai dinamika perkembangan dan kemajuan pembangunan yang mewarnai perjalanan sejarah Kabupaten Lampung Utara, telah menorehkan berbagai peristiwa yang patut untuk kita refleksikan kembali.

“Kita ambil hikmah dan pelajaran berharga agar kita mampu berkarya yang lebih baik lagi, dalam posisi 71 Tahun Kabupaten Lampung Utara sudah mantab berdiri, seyogyanya Lampung Utara menjadi contoh bagi Kabupaten lain dan sudah sepatutnya Lampung Utara menjadi rujukan prestasi bagi Kabupaten – kabupaten lain yang ada di propinsi Lampung,” ujarnya.
Baca: Tim Saber Pungli Diminta Periksa UIN Raden Intan Lampung

Peringatan HUT Ke- 71 Kabupaten Lampung Utara Tahun 2017 mengusung tema “ Bersatu Untuk Lampung Utara Maju”, tema diciptakan Kabupaten Lampung Utara yang aman dan kondusif, menyatukan berbagai suku, etnis dan golongan untuk memajukan Lampung Utara yang lebih maju. (*)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »