Bupati Lampung Selatan Berikan Pengarahan pada 375 Mahasiswa Unila

July 24, 2017


Lampung Selatan - Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan berikan pengarahan ke 375 Mahasiswa dari berbagai Fakultas Universitas Lampung (Unila) untuk Lakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN), di sembilan Kecamatan di Kabupaten setempat. 

Kesembilan kecamatan tersebut adalah Kalianda, Rajabasa,  Penengahan, Bakauheni, Sragi,  Sidomulyo, Candipuro, Ketapang, dan Merbau Mataram. 

Dalam sambutanya Zainudin mengharapkan kepada seluruh Mahasiswa yang mengikuti KKN untuk dapat meninggalkan kesan yang baik terhadap masyarakat.
"Saya harapkan adek-adek ini bisa tinggalkan kesan yang baik terhadap masyarakat,  dari mulai kebiasaan sehari-hari hingga Ilmu yang kalian dapatkan bisa di implementasikan kepada masyarakat," kata Zainudin saat beri sambutan di Aula Rajabasa Kantor Bupati, Senin (24/7/2017).

Kemudian Zainudin melanjutkan agar Hasil dari KKN yang di lakukan bisa di laporkan kepada Pemerintah untuk kemudian di tindak lanjuti. 

"Saya ingin nanti setelah KKN selesai kurang lebih 40 Hari,  Ada laporan hasil KKN yang di sampaikan pihak UNILA kepada kami,  untuk kemudian kita tindak lanjuti sebagai salah satu solusi dalam pembangunan Desa," tukasnya.  (eko)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »