Bupati Pringsewu Hadiri Grand Opening Urban Style by Frontone

July 18, 2017
PRINGSEWU - Bupati Sujadi dan Wakil Fauzi menghadiri Grand Opening Urban Style by Frontone, Selasa(18/07/2017).

Urban Style by Frontone adalah salah satu hotel pertama berbintang 3 yang ada di Kabupaten Pringsewu.

Urban Style by Frontone hadir di Pringsewu karena melihat animo pasar yang sangat baik, hotel dengan 62 kamar dilengkapi dengan ballroom, 4 meeting room, urban kitchen restaurant serta sport Box Sky Loungeyang berada di ketinggian 30 meter dapat melihat dan menikmati pemandangan Pringsewu dengan hamparan sawah yang indah.

Hadirnya Urban Style by Frontone diharapkan menjadi barometer pertumbuhan ekonomi masyarakat Lampung khususnya Pringsewu, juga dipersiapkan untuk mendukung program pemerintah terutama dalam kaitannya di bidang pariwisata.

Sujadi berharap, hotel tersebut menjadi salah satu daya dorong bagi pengembangan kabupaten Pringsewu yang akan dikemas dan diwujudkan menjadi kota besar di Lampung ini.
“Dan hotel Urban ini menjadi salah satu pemicu, di mana ini bagus dan nyaman, megah juga sudah termasuk hotel berbintang dan potensi lokal ada di sini," ujarnya.

Salah satu yang membuat investor tertarik untuk mengembangkan usaha di Kabupaten Pringsewu ini menurut Sujadi.
"Kabupaten Pringsewu ini adalah daerah yang aman, nyaman dan warganya bersenyum manis dan di jamin akan berkembang di sini," jelasnya.

CEO Azana Hotels & Resort Dicky Sumarsono mengatakan, untuk mengembangkan usaha perhotelan ini, pihaknya saat ini fokusnya menyasar pada kota kedua atau kota ketiga yang ada di Indonesia lebih tepatnya pada kabupaten.
“Karena yang pertama bila di kabupaten belum ada hotel yang representatif untuk bersaing dan sudah selayaknya di kota kabupaten itu butuh atau memiliki hotel berbintang," jelasnya .(zal)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »