Dharma Wanita Persatuan Pringsewu Gelar Halal Bilhalal

July 22, 2017
Suasana Halal Bihalal di Pringsewu
PRINGSEWU - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Pringsewu mengadakan acara halal bilhalal di pendopo kabupaten setempat, Jumat (21/7). Acara yang diikuti seluruh jajaran pengurus dan anggota DWP Kabupaten Pringsewu dari berbagai unit ini. 

Menurut Ketua DWP Kabupaten Pringsewu Nurhayati Budiman, selain merupakan salah satu program kerja organisasi, adalah dalam rangka untuk lebih mempererat rasa kekeluargaan dan tali silaturahmi diantara anggota DWP dari berbagai unit kerja di seluruh Kabupaten Pringsewu.

Sementara itu, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas gerak dan kiprah anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu selama ini yang telah turut  memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Pringsewu, sekaligus berharap sinergitas dan dukungan dari DWP dapat terus ditingkatkan di masa-masa mendatang dalam rangka membangun

Kabupaten Pringsewu menjadi lebih maju. Hadir dalam acara tersebut, Ketua TP PKK Pringsewu Nurrohmah Sujadi, Sekretaris daerah Kabupaten Pringsewu Budiman, para asisten dan staf ahli bupati, serta para kepala OPD dan jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu. (zal).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »