HUT Pesawaran ke-10. DPRD Gelar Paripurna

July 17, 2017

Suasana pemotongan tumpeng di DPRD Pesawaran

Pesawaran- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Pesawaran yang ke 10, DPRD setempat menggelar rapat istimewa.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Pesawaran, M. Nasir, didampingi wakil ketua I, Rifanzi Varas R, wakil ketua II, Mustika Bahrum, dan wakil ketua III, Ramadiansyah. Dan juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda, beserta jajaran Pemkab Pesawaran. Senin, (17/7/2017).

Ketua DPRD Pesawaran, M. Nasir mengatakan, selama 10 tahun berdirinya kabupaten Pesawaran, sudah mengalami banyak kemajuan yang baik. Namun, masih banyak juga pekerjaan rumah yang harus diselesaikan demi mewujudkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Pesawaran.

"Tentunya kami DPRD siap bekerjasama dengan pemerintah Pesawaran, untuk mewujudkan kemajuan daerah dalam melaksanakan pembangunan pembangunan, demi kemajuan dan kesehjateraan masyarakat Pesawaran," ujarnya.

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona dalam kesempatan yang sama juga mengatakan, peringatan HUT Kabupaten Pesawaran yang ke-10 tahun ini merupakan momentum untuk introspeksi, atas apa yang sudah diperbuat untuk masyarakat Pesawaran.
Dendi juga mengharapkan, antara legeslatif dan eksekutif, dapat terus bekerjasama dalam menjalankan program-program yang akan dijalankan. Demi untuk mempertahankan opini yang sudah diraih, yaitu wajar tanpa pengecualian (WTP), agar kedepannya Kabupaten Pesawaran ini, semakin baik dan baik lagi.

"Mari kita bersama-sama tingkatkan kinerja kita, baik secara mental dan spiritual, agar Kabupaten Pesawaran menjadi Kabupaten yang sejahtera. Dengan tema peringatan HUT 10 tahun, yaitu senyum Kabupaten Pesawaran, semoga segala cita-cita kemajuan Kabupaten Pesawaran dapat terwujud dan terlaksana," terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dendi juga mengucapkan terima kasih bagi para tokoh yang sudah berjuang atas pemekaran Kabupaten Pesawaran. Baik kepada seluruh panitia, Pj bupati, dan bupati Pesawaran sebelumnya. Serta para pejabat dan tokoh-tokoh masyarakat yang sudah membuat Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi dalam waktu 10 ini.

"Semoga kedepannya, Kabupaten Pesawaran lebih baik lagi. Proses yang selama ini berjalan, harus terus kita tingkatkan, dengan menjalin kerjasama dalam membangun, dan menjalankan program-program pemerintahan untuk kesehjateraan dan kemakmuran rakyat,’ ucapnya.

Dalam acara itu turut dihadiri juga staf ahli Gubernur Bidang Kemasyarakat dan SDM, Theresia Sormin yang mewakili Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo mengatakan, meski bisa dikatakan baru berdiri, Kabupaten Pesawaran mengalami banyak kemajuan yang signifikan.

Menurutnya, Kabupaten Pesawaran banyak mengalami kemajuan yang cukup pesat khususnya dalam pembangunan. Dan hal ini tentunya, merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kabupaten Pesawaran. Karena banyaknya kemajuan dengan pembangunan infrakstuktur yang dapat lebih menunjang kemajuan dan kesehjateraan, khususnya perekonomian masyarakat Pesawaran.

"Atas nama pemerintah provinsi Lampung, saya mewakili Gubernur Lampung mengucapkan selamat HUT ke.10 untuk Kabupaten Pesawaran. Walaupun di usia yang masih muda ini, Kabupaten Pesawaran dapat menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi, khususnya dalam kesehjateraan masyarakat Pesawaran," pungkasnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »