Pemkab Lampung Tengah siap Mensukseskan Peringatan Harganas XXIV

July 14, 2017


Lampung Tengah - Pemerintah kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah siap menyukseskan peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXIV tahun 2017 yang akan dihelat Sabtu besok, 15/6/2017.

Ketua PKK Lampung Tengah Nessy Mustafa bahkan terjun langsung ke anjungan Lampung Tengah di PKOR Way Halim untuk memastikan even tahunan tersebut. Persiapan sudah hampir 100 persen.

“Sesuai dengan arahan dari Provinsi, bahwa dari tanggal 13 hinggal 15 anjungan dan sound harus sudah siap. Alhamdulillah semua telah kami persiapkan. Insya Allah kami sudah siap 100 persen," ujar Nesy, Jumat, 14/7/2017.
Baca: Ijazah Alumni UIN Raden Intan Lampung tak Terdaftar di Kemenristekdikti, Warga Net: Innalillahi

Hampir sama dengan daerah lain, Kabupaten Lamteng juga menyiapkan beberapa hasil kerajinan Khas Lamteng dan berbagai makanan khas Lampung. Kabupaten Lamteng juga menyiapkan tarian serta pertunjukan musik daerah asal Lampung Tengah.

“Selain hasil kerajinan serta makanan  khas Lampung Tengah, kita juga menyiapakan tarian daerah khas Lampung Tengah dan pertunjukan gitar tunggal yang diharapkan bisa memberikan warna tersendiri dalam perhelatan tersebut,” imbuhnya.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah DR. Ir. Mustafa mengatakan pihaknya siap menyukseskan program pemerintah pusat dengan berpartisipasi aktif mendukung program-program yang digulirkan.

Sesuai dengan tujuannya, dia berharap melalui Harganas ini dapat meningkatkan peran serta pemerintah, pemerintah daerah, mitra kerja, dan swasta tentang pentingnya penerapan delapan fungsi keluarga dan pembentukan karakter sejak dini.
Baca: Rektor UIN Raden Intan Lampung Dituding Pembohong

"Dari Pemkab Lamteng Insya Allah siap menyukseskan acara Harganas besok. Mudah-mudahan melalui peringatan ini, apa yang menjadi target dari Harganas dapat terwujud," pungkasnya.(Dodi)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »