Penonton Wayang Kulit Jaya di Mesuji Tertib

July 21, 2017
BRABASAN : Ribuan penonton pagelaran wayang semalam suntuk Arinal Djunaidi dan Ki Enthus Susmono mulai memenuhi kursi yang disediakan panitia pelaksana di Lapangan Sepakbola Desa Brabasan,  Kecamatan Tanjungraya, Kabupaten Mesuji,  Jumat 21 Juli 2017.

Saling desak tak terhindarkan karena pengunjung berebut kursi,  meski demikian suasana tetap tertib dan terkendali. Di sisi lain,  banyak juga pengunjung yang berdesakan menukarkan kupon berhadiah di antaranya uang tunai Rp 10 juta,  tiga ekor kambing serta hadiah utama berupa tiga unit motor. Persyaratan untuk memperoleh beragam hadiah tersebut harus dilengkapi KTP.

"Dilengkapi ya bapak ibu syaratnya.  Tanpa identitas yang jelas maka kita akan batalkan, " kata Don Pecci pembawa acara.


Sembari menunggu kedatangan sosok bakal calon Gubernur Lampung,  Arinal Djunaidi dan rombongan, nampak sejumlah panitia dari Tim JAYA dan dibantu panitia lokal bersiaga sembari mengarahkan pengunjung yang kian membludak.Gegap gempita suara penonton semakin membahana saat pembawa acara menyanyikan yel gel Arinal siapa yang punya. (R)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »