PTP2A Lampung Timur Sayangkan Aksi LP3RI, Ini Masalahnya

July 18, 2017
Suasana aksi LSM LP3RI di depan kantor Pemda Lampung Timur
Lampung Timur- Selasa (18/07/2017) ratusan massa yang mengatasnamakan Lembaga Swadaya Masyarakat Pengawas Pelayanan  Informasi Publik Repoblik Indonesia (LSM LP3RI) Lampung gelar aksi di depan kantor Sekretariat Pemda Kabupaten Lampung Timur.
Baca: Status Putera Bupati Nunik, Pemda Lampung Timur: Itu Anak Adopsi


Massa datang menggunakan 2 unit bus dan 2 kendaraan pribadi, aksi mereka hanya meminta penjelasan Bupati Lampung Timur Chusnunia Chalim akan status putranya.

Perwakilan Pusat Pelayanan Terpadu Perlindungan Perempuan dan Anak  (PTP2A) Kabupaten Lampung Timur Dian Ansori mengatakan, dari penjelasan Sekdakab Lampung Timur secara hukum, Bupati Chusnia Chalim tidak melanggar tentang adopsi anak, hal tersebut juga dapat dibuktikan dan dipertanggungjawabkan.
Baca: Bupati Lampung Timur Diduga Gunakan KTP Ganda Saat Pilkada 9 Desember 2015

Namun kata Ansori, di sisi lain pihaknya melihat ada dampak dari aksi demo ini terkait masa depan sang anak, bukan tidak lanjut dia, dengan demo berdampak pada jiwa si-anak, terlebih jika sampai berkepanjangan tentu anak akan mengalami trauma.

“Apalagi kita lihat pendemo lengkap dengan foto anak secara vulgar, serta menyebutkan nama lengkapnya," tandas Dian Ansori. (FR)
           



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »