Senam Masal dan Jalan Sehat Rangkaian Kegiatan HUT Lampung Utara

July 16, 2017
Bupati Agung dan pemenang undian jalan sehat
Lampung Utara- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Utara yang ke-71 Tahun 2017, Kabupaten Lampung Utara menggelar rangkaian kegiatan yang dilaksanakan. 

Salah satunya adalah senam massal dan jalan sehat dengan hadiah utama yaitu 1 unit mobil, dihalaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Minggu (16 Juli 2017).
Seusai mengikuti senam massal, Bupati dan Forkopimda langsung melepas peserta jalan sehat.

“Kepada para peserta jalan sehat diharapkan dapat bekerja sama untuk menjaga kondusifitas, jangan berebut dalam pengambilan kupon, karena apabila sudah rezeki, satu kupon pun akan menang,” kata Agung.

Jalan sehat tersebut diikuti ribuan masyarakat Lampung Utara, yang terdiri dari pegawai Pemkab Lampung Utara, guru, pelajar, masyarakat dan lain-lain, dengan mengambil rute dari Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Utara – Jalan Pahlawan – Jalan Garuda – Jalan Jendral Sudirman dan kembali di Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Utara, dilanjutkan dengan pengumpulan kupon kepada panitia.

Ia mengajak kepada msyarakat untuk bersama-sama mensukseskan dan memeriahkan seluruh rangkaian yang telah disiapkan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lampung Utara ke 71, antara lain senam dan jalan sehat masaal yang dilakukan hari ini, Bhakti Sosial berupa sunat massal, Pengajian Akbar, Rekor Muri menulis Aksara Lampung, Pawai/atraksi Budaya dan kendaraan hias, serta malam hiburan rakyat sekligis penutupan Lampura Fair 2017.

“Senam dan jalan sehat ini dipilih sebagai salah satu rangkaian dalam memperingati HUT Lampung Utara, karena dapat memberi manfaat baik bagi tubuh kita, karena dengan jiwa yang sehat dapat bersama-sama memajukan Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini,” ucapnya.

Selain itu, Ia juga mengajak kepada para peserta jalan sehat untuk bersama-sama menjaga tata tertib dan keamanan baik dalam pengundian maupun pengambilan hadiah.

“Mari bersama-sama kita meriahkan HUT Lampung Utara ini, semoga hadiah-hadiah yang ada pada acara ini dapat bermanfaat untuk kita semua, selamat kepada yang nantinya beruntung dan kepada yang belum beruntung jangan berkecil hati,”.
Sunarto, warga dari Kelurahan Rejosari Kecamatan Kotabumi Kota adalah yang beruntung mendapatkan hadiah utama, berupa 1 unit mobil yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara dan Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara Endah Kartika Prajawati.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT atas rezeki kepada saya melalui Bapak Bupati. Saya sungguh tidak menyangka jika hari ini saya pulang membawa mobil. Semoga Lampung Utara menjadi lebih maju lagi,” kata Sunarto dengan haru.
Turut hadir pada acara tersebut, Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Endah Kartika Prajawati, S.STP., MH., Ketua Himpunan Darma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Utara, Hj. Dewi Anggraeni Samsir, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Lampung Utara dan ribuan masyarakat.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »