Wabup Nanang Buka Kejurda Bola Voli Gubernur Cup se-Kabupaten Lampung Selatan

July 16, 2017
foto ist
Lampung Selatan : Wakil Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto membuka secara resmi Kejurda bola Voli Gubernur Cup se-Kabupaten Lampung Selatan, (14/07/17) siang di Lapangan bola Voli Pemkab Lamsel.

Turnamen ini sendiri diselenggarakan untuk mencari bibit-bibit pemain voli berbakat asal Lamsel yang nantinya akan mewakili Lampung Selatan ditingkat Provinsi.

Nanang Ermanto mengatakan, selain mencari bibit-bibit pemain voli muda berbakat asal Lamsel, Pemkab Lamsel juga harus lebih memperhatikan para atlitnya, agar atlet asal Lamsel dapat mendapatkan prestasi yang baik diajang-ajang yang diselenggarakan baik tingkat provinsi maupun Nasional.

“Kita lihat ini postur tubuh pemain-pemain kita sangat kecil. Untuk pihak kecamatan tolong dilihat kalo punya atlet berbakat bisa dibina dan dicukupi nutrisinya,” ungkap Nanang dalam sambutannya.

Ia juga mengatakan dengan digelarnya turnamen kejurda bola voli gubernur cup kali ini seluruh atlet bisa bertanding secara sportif. “Semoga seluruh atlet dapat menjunjung tinggi sportivitas dalam pertandingan ini, selamat bertanding untuk para atlet,” tukasnya.

Sementara Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lampung Selatan, Riyuzen Prajatuala mengatakan tournamen ini sendiri akan diselenggarakan selama empat hari. “kita akana melaksanakan tournamen ini dari tanggal 14 sampai dengan 17 Juli 2017, pemenang ditingkat kabupaten nantinya akan dikirim di Kejurda tingkat Provinsi.” kata Ryuzen.


Ia juga mengatakan ajang ini sekaligus dijadikan tahap seleksi untuk Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) yang akan diselenggarakan November mendatang. “Kita ingin yang mewakili Lamsel adalah pemain-pemain yang terbaik dari Lamsel,” harapnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »