Waktu Bersamaan, Arinal Sempatkan Datang ke Mesuji

July 21, 2017
MESUJI - Arinal Djunaidi naik helikopter dari Jakarta demi memenuhi janji bertemu dengan masyarakat Kabupaten Mesuji di Lapangan Berabasan, Jumat (21/7/2017) malam.

Calon gubernur Lampung itu berangkat Jumat pagi setelah malamnya wayangan, semalam suntuk di Lampung Tengah, malam sebelumnya, Kamis (20/7/2016).

Jumat pagi itu, calon gubernur Lampung periode 2019-2024 itu berangkat rapat koordinasi dengan DPP Partai Golkar ke Kabupaten Mesuji.

Selesai rapat DPP Partai Golkar, sehabis sokat Jumat siang, untuk bisa mengejar janji bertemu dengan masyarakat Kabupaten Mesuji malam ini, mantan Sekdaprov Lampung itu naik helikopter selama dua jam dari Jakarta ke Mesuji.

Dia mendarat di Mesuji, sekitar pukul 16.30. Ramai anak-anak yang menyambut Arinal Djunaidi ketika mendarat di Mesuji. Ketua Partai Golkar Lampung itu kemudian menuju Rumah Dinas Bupati Mesuji. Di rumah dinas, dia sudah ditunggu Bupati Khamami.

“Saya sudah biasa seperti ini. Waktu menjabat juga bisa memisahkan antara kegiatan protokoler dengan aktivitas pribadi,” ujar Arinal Djunaidi.

Malam sebelum, Arinal Djunaidi jalan tanah berlumpur belasan kilometer ke perkampungan yang “terisolasi” di Lampung Tengah.

Di Kabupaten Mesuji, Arinal ingin memohon doa restu kepada warga sehubungan pencalonannya sebagai gubernur Lampung pada Pilgub 2018.


Dia mengusung dalang Ki Enthus Susmono untuk menghibur warga dengan wayangan. Selain itu, Arinal Djunaidi membawa hadiah tiga sepeda motor, tiga ekor kambing, dan uang tunai untuk 15 pemenang undian. (*)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »