Yuhadi Ajak Warga Lampung Tengah Menangkan Arinal di Pilgub

July 20, 2017
Arinal Djunaidi(kiri) dan Ki Enthus Susmono
Lampung Tengah- Arinal Djunaidi terus menemui masyarakat untuk mohon doa restu pencalonan dirinya jadi gubernur Lampung.
Kali ini, jalan yang ditempuh belasan kilometer jalan tanah, berlumpur ke Lapangan Karya Makmur SP I, Kecamatan Bandar Mataram, Kamis (20/7/17) malam.

Di lapangan tersebut, Ketua Partai Golkar Lampung itu sambil hiburan wayang kulit juga minta doa restu sekaligus menyerap aspirasi masyarakat setempat.

Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung Yuhadi mengatakan, Kabupaten Lampung Tengah daerah yang amat luas, kehadiran Arinal Djunadi menurutnya untuk mengetahui kondisi wilayah, menyerap aspirasi dan keinginan masyarakat secara keseluruhan, mulai dari kondisi jalan rusak dan listrik yang belum terjangkau di sekitar Bandar Mataram.

Untuk mewujudkan keinginan masyarakat itu semua menurut Yuhadi, pilihlah Arinal Djunaidi saat Pilgub tahun 2018 mendatang.

"Ayo bersama-sama menangkan dan dukung Arinal jadi gubernur," ujarnya lantang.

Ia menuturkan, pagelaran wayangan ini untuk mengenang suku Jawa yang ada di Lampung, melestarikan budaya secara baik dan mengambil budaya baru juga bagus.


Diketahui, setiap pertunjukan wayang kulit semalam suntuk, tim Arinal Djunaidi selalu menyiapkan oleh-oleh untuk warga sekitar. Mereka yang beruntung dapat membawa pulang oleh-olehnya berupa tiga sepeda motor, 3 kambing, serta hadiah uang tunai masing-masing Rp 1 juta untuk 5 warga dan masing-masing Rp 500 ribu untuk 10 pemenang. (Rilis) 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »