Aksi Massa Forbes Bayaran Bacagub Tertentu

December 14, 2017
Sekretaris AMPG Kota Bandarlampung, Memet Aryadi (Lingkar kuning)
BANDARLAMPUNG - Aksi Forum Bersama Masyarakat (Forbes) Lampung, di depan Gedung DPRD Provinsi Lampung.

Kamis pagi (14/12). Terpantau banyak mengeksploitasi anak-anak remaja yang terindikasi merupakan massa bayaran.

Salah satu massa yang ikut dalam aksi tersebut ketika ditemui, mengaku, hanya dibayar sebesar Rp50 ribu untuk ikut meramaikan aksi massa tersebut. "Dikasih 50 aja, tapi gak tahu sama orang lain. Yah, dikasih uang saya ikutlah," kata warga Sukarame, Bandarlampung ini.

Sementara itu, ketika ditanya lebih lanjut terkait jumlah massa yang ikut dalam aksi hari ini, remaja yang berpakaian Hoodie ini lebih memilih menghindar daripada memberikan komentar. "Gak tahu saya, coba tanya sama yang lain," ucapnya.

Dari pantauan di Gedung DPRD, massa yang berkumpul sekitar pukul 10.00 WIB ini, mencoba untuk menemui perwakilan wakil rakyat. Namun, massa hanya bisa bertemu dengan Kepala Bagian Umum DPRD Lampung Alma Rostow Guna.

"Sehubungan dengan adanya aksi, nanti kami sampaikan langsung ke pimpinan dewan. Karena saat ini sedang menjalankan tugas luar," kata Alma, saat menemui massa.

Dari pantauan dilokasi, selain banyaknya massa bayaran, aksi yang mengatasnamakan forum bersama rakyat Lampung ini juga ditunggangi serta dibiayai oleh partai politik (parpol) dalam hal ini Partai Golongan (Golkar) Karya.

Hal tersebut diperkuat dari fakta dilapangan, dimana koordinator dari aksi massa tersebut merupakan Sekretaris Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Bandarlampung, Mamed Aryadi. Dan saat ini, AMPG diketuai oleh Seno Aji dan masuk menjadi salah satu orang kepercayaan Ketua DPD I Partai Golkar Arinal Djunaidi. (*)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »