Warga Amankan Ribuan Susu serta Banner Arinal Djunaidi

December 22, 2017
USAI subuh warga Perumahan Seputih Jaya , Gunung Sugih Lampung Tangah dibuat geger lantaran ribuan kaleng susu serta banner bakal calongub Lampung, Arinal Djunaidi sita warga.

Menurut salah satu sumber, dirinya menjelaskan sekitar jam lima subuh ada  mobil Truck jenis Fuso di depan perumahan seputih jaya. "Kira kita ban pecah, kita tanya sopir tersebut hendak mengirim barang dan menunjukan surat jalan berbunyi sekertariat panah arjuna jalan jl jendral sudirmam Bandarlampung  yang merupakan tim pemenangan Arinal junaidi(tim panah Arjuna)," jelasnya, Jumat (21/12).


Kontan saja, dari pagi banyak warga datang, warga juga tidak diperbolehkan untuk bongkar membongkarnya. Melihat warga semakin banyak berdatangan, maka salah satu diantara lainnya langsung hubungi panwas untuk mengamankan barang tersebut.

"Kalau saya liat jumlahnya ada puluhan ribu kaleng susu mas, dan juga Ratusan Banner gambar Arinal junaidi, intinya kita tidak boleh turunkan barang tersebut khawatir akan terjadi apa apa makanya kita langsung amankan mas," kata dia.



Anggota Panwas Lampung Tengah Edwin usai melihat ratusan dus kaleng susu mengatakan kita bawa barang barang ini berupa baner gambar Arinal junaidi dan ratusan dus susu kaleng.

"Alasan kita amankan agar tidak ada prasangka buruk saat ini sudah kita titipkan Polres Lampung Tengah sampai nanti kita tunggu sapa pemiliknya bisa langsung kekantor Panwas di gunung sugih, kata dia.

Masalah pelanggaran ini belum ada karena jadwal Kampanye Pilgub belum di mulai, namun menjaga situasi agar kondusif kita lebih baik amankan barang barang ini.

Menurut sumber yang enggan namanya disebutkan membenarkan, jika satu Minggu sebelum PKB diambil oleh Lee Purwanti pemilik SGC. Secara langsung Ny. Lee membriefing stakeholder, mulai dari lingkar SGC, hingga tim pemenangan Arinal Djunaidi untuk mendistribusikan susu.

“Sebelum para sopir mengambil logistik, mereka di breafing oleh manajer pabrik gula. Manajer berinisiap HR bercerita perintah ini sudah disampaikan Ibu Lee agar logistik semua h arus sampai keseluruh gudang penampungan 15 kab/kota, dan jangan ada yang tahu bahwa ini bersumber dari gudang di seputaran SIL.,” bebernya, Jumat (22/12).

Dilanjutkannya, jika manajer memerintahkan bahwa logistik ini jadi bingkisan tahun baru dari pak Arinal dan ibu Chusnunia Chalim atas sapaan akrabnya Nunik  sebagai bentuk keperdulian mereka berdua.

Hal tersebut dilakukan lantraan Ibu Lee merasa cemas karena hasil survey  Arinal Djunaidi masih rendah. Oleh karena itu perlu support memberikan sembako.

“Apa pun akan Ibu lakukan untuk  memenangkan pak arinal, 2 hari sebelum berangkat ke JKT utk menghadiri deklarasi pak arinal dan ibu nunik,” jelasnya. (*)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »