Bang Zul dan Kiay Oedin Juga Ikut Sambut Kedatangan SBY

Mantan Presiden SBY saat disambut M. Ridho Ficardo dan beberapa tokoh lainnya. foto ist 
BANDARLAMPUNG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Lampung, Muhammad Ridho Ficardo, menyambut kedatangan Ketua Umum Susilo Bambang Yudoyono (SBY) di Bandara Raden Intan II, Jumat (11/5/2018).

Kedatangan pimpinan umum partai berlambang Mercy ke Bumi Ruwai Jurai ini untuk melakukan kampanye akbar pasangan calon Ridho-Bachtiar di lapangan 16 C kota Metro.


Levi Tuzaidi LO paslon Ridho-Bachtiar mengatakan, kedatangan SBY ke Lampung untuk Kampanye di lapangan 16 C Metro.


"Agendanya hari SBY akan hadiri debat publik di Novotel. Di lanjutkan besok akan melakukan kampanye di Metro bersama dengan Agus Harimurti Yudoyono (AHY)," katanya. Selain Ridho, tampak juga dua tokoh Lampung lainnya  saat kedatangan SBY di Bandara Radin Intan II. Yakni, mantan Bupati Lampung Selatan Zulkifli Anwar dan mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP atau biasa disapa kiay Oedin. Kiay Oedin dinformasikan juga satu pesawat dengan SBY dari Jakarta. 


Berikut ini agenda SBY di Lampung hari ini.

Jum'at, 11 Mei 2018, Bandar Lampung. 

*[ Jam : 12:40]*
Penjemputan Ketua Umum DPP Demokrat Bapak Susilo Bambang Yudhoyono di Bandara Raden Inten II Lampung. Langsung Menuju Hotel Novotel Lampung. (mengenakan jaket demokrat) 

*[ Jam : 15:30]* tentatif bila mengikuti
SBY Pertemuan Forum Rektor dan Civitas Akademik se-Provinsi Lampung. (mengenakan Batik) 

*[ Jam : 18:30]*
Sudah harus tiba di Hotel Novotel Lampung Mengikuti Debat Kandidat, yang di selenggarakan oleh KPU Provinsi Lampung. (mengenakan kemeja hijau + jaket hijau). (rls)

Post a Comment

0 Comments