BEM Hukum Universitas Saburai akan Gelar Baksos Ramadan

Bandarlampung-  Bulan Ramadan ini adalah pulah penuh rahmah, dimana setiap orang berlomba -lomba untuk mencari ridho Allah. Untuk itu, kegiatan muly  yang akan dilakukan oleh mahasiswa Univeristas Sang Bumi Ruwa Jurai (Universitas Saburai) Bandarlampung  ini perlu diapresiasi tersendiri.

Dimana, dalam rangka mengisi bula suci Ramadan 2018 ini, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Universitas Saburai, akan melaksanakan bakti sosial dan buka bersama anak yatim.

Menurut Sobriyoni, Gubernur Fakultas Hukum Universitas Saburai, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi bulan suci ramadan. "Kegiatan ini semata -mata kami laksanakan untuk mencari dan mengharapkan keberkahan serta ridho Allah,"jelasnya, Senin ( 21/5/2017). Ditambahkanya, acara bakti sosial ini nantinya akan diisi pemberian santunan ke anak yantim serta buka puasa bersama. " Untuk itu kami mengharapkan kepada para dermawan, terutama segenap civitas akademika Universitas Saburai dapat mendukung acara ini,"harapnya.

Menurutnya, kegiatan ini akan dilaksanakan di Gazebo Universitas Saburai, Sabtu 26 Mei 2018 mendatang, mulai pukul 15, 30 Wib.
 "Pada kegiatan ini kami mengenakan infag Rp50 ribu ke semua civitas akademika Universitas Saburai. Itu sudah termasuk biaya buka puasa bersama dan santunan kepada anak yatim,"pungkasnya. Bagi mahasiswa atau dermawan yang mau mengikuti acara tersebut, bisa menghubungi pihak panitia. Diantaranya Elsye dengan nomor HP 0853694 92332 atau Riza Nomor HP 085210402213. ( wawan)




Post a Comment

0 Comments