Hadir di Sumberejo, Sam-Ni Janji Gratiskan Pendidikan dan Kesehatan

Tanggamus-Pasangan calon bupati dan wakil bupati Tanggamus Samsul Hadi dan Nuzul Irsan (Sam-Ni) melakukan kampanye di Kecamatan Sumber Rejo Kabupaten setempat, Selasa (1/5).

Kampanye yang dimulai sejak pukul 10.00 Wib dan ditargetkan selesai pada pukul 17.00 Wib atau seharian penuh itu, dilakukan Sam-Ni di 7 titik atau Pekon di Kecamatan Sumber rejo. 

Menurut Koordinator kampanye tim Sam-Ni, Fahruri mengatakan, karena banyaknya titik yang akan dikunjungi untuk berkampanye sehingga calon bupati dan wakil bupati tersebut dilakukan pembagian.

"Samsul Hadi di dua titik yaitu Pekon Wonoharjo dan Pekon Argofeni. Nuzul Irsan di Pekon Argomiulia dan Pekon Margoyoso. Sementara Ibu Hj. Afilah di Sinar Pabean Pekon Sumberrejo dan terakhir ketiganya akan berkampanye bersama di Pekon Margodadi dan Pekon Tegal Binangun," katanya di sela kampanye berlangsung.
Sementara dalam orasi kampanyenya Nuzul mengatakan bahwa dirinya dan Samsul Hadi yakin akan mampu membawa Kabupaten Tanggamus menjadi maju dan bermartabat sesuai dengan moto mereka.

"Kami asli putra Tanggamus dan berdomisili di Tanggamus, jadi kami tidak akan membohongi masyarakat Tanggamus, kami berjanji akan menjalankan tugas sesuai dengan program yang telah kami rencanakan," ungkapnya.

Nuzul Irsan juga mengatakan, pemimpin Tanggamus harus jelas alamatnya dan berdomisili di Tanggamus dan berumah Tanggamus. Agar ketika janji-janjinya ketika menjabat nanti tidak terpenuhi maka masyarakat dapat menuntut atau mendatangi tempat tinggalnya.

"Kami menjamin pendidikan di Tanggamus gratis, kesehatan gratis dan akan mengoptimalkan pembangunan di bidang pariwisata, serta membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk masyarakat Tanggamus," ungkapnya.

Sementara itu, Samsul Hadi menyampaikan, RSUD Tanggamus akan diprogramkan satu kamar satu pasien bahkan sampai tingkat Puskesmas. Tanggamus akan mempermudah inpestor masuk ke Tanggamus untuk membuka lapangan kerja bagi warga Tanggamus.

"Bila ada keyakinan masyarakat yg mengatakan Pilkada tidak ada bekas maka buktikan dulu pilih saya, kalau janji saya tidak terpenuhi silahkan demo kerumah saya," pungkasnya. (Agus).

Post a Comment

0 Comments