Ikut Dialog Nasional, Mahasiswa Universitas Saburai Diminta Timba Pengalaman

Rektor Universitas Saburai  DR.Marsanuddin,SH.MH, saat memberikan pengarahan kepada mahasiswa. foto Humas Universitas Saburai
B
andarlampung-
Universitas Saburai  terus ikut andil dalam pembangunan nasional. Terutama dalam mencetak lulusan yang siap pakai dan berkualitas. Salah satu wujud andil tersebut yakni dengan mengikuti dialog nasioanl pekan depan. 

Bertalian dengan hal itu, Rektor Universitas Saburai, DR. Marsanuddin,SH.MH, memberikan pengarahan kepada mahasiswa dalam rangka persiapan Dialog Nasional 3 Menteri, Senin (14/5/2018) yang akan diselenggarakan di Convention Hall Mahligai Agung, Universitas Bandar Lampung.


Dari informasi yang ada, Dialog Nasional tersebut akan dihadiri tiga menteri. Ketiga menteri yang akan hadir, adalah Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Prof. H. Muhammad Nasir Ph.D., Ak., Menteri Perhubungan Ir. Budi Karya Sumadi, dan Menteri Sosial, Dr. H. Idrus Marham.

Dihadapan mahasiswa, Rektor Universitas Saburai Dr.Marsanuddin, SH.MH berharap, bahwa ajang Dialog Nasional ini dapat memberikan pengalaman lebih kepada mahasiswa dan menambah wawasan mahasiswa. 

Utamanya, mengenai perkembangan Indonesia pada saat ini. "Saya berharap mahasiswa Universitas Saburai dapat memanfaatkan dialog nasional ini dengan sebaik-baiknya," harap Rektor. 

Lebih lanjut rektor berharap, dalam mengikuti kegiatan ini mahasiswa dapat berlaku tertib dan menjalin hubungan antar mahasiswa dengan perguruan tinggi lain. "Sehingga kedepannya bisa terjalin kerjasama antar kampus dalam hal kegiatan kemahasiswaan,"pungkasnya. 

Dari informasi yang ada, mahasiswa Universitas Saburai yang ikut kegiatan tersebut berjumlah sekitar 100 orang. (wawan) 

Post a Comment

0 Comments