Ini Harapan PJ Bupati Tanggamus Terhadap Zarkoni

Pengambilan sumpah dan janji kepada M. Zarkoni anggota DPRD Tanggamus yang dilantik atas dasar PAW menggantikan Imron (Alm) dari partai Nasdem. 


Tanggamus- Pj Bupati Zainal Abidin berharap kepada pengganti Imron (Alm) agar menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Tanggamus dengan sebaik-baiknya. 

Harapan itu diungkapkan Pj Bupati Tanggamus Zainal Abidin dalam Rapat Paripurna pengucapan Sumpah/janji Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Tanggamus, beberapa waktu yang lalu di Ruang Sidang DPRD setempat. 

Rapat Paripurna PAW dari tubuh Partai Nasdem sendiri dilakukan setelah sebelumnya anggota DPRD Tanggamus asal Dapil satu, Imron (Alm) telah meninggal dunia dan digantikan oleh M. Zarkoni. SH. 

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Bupati Tanggamus Ir. Zainal Abidin, MT menyampaikan selamat kepada saudara M.Zarkoni. SH, atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Kabupaten Tanggamus. 

"Dengan harapan semoga saudara akan bekerja dengan sebaik-baiknya. Dan kepada Imron (Alm) anggota DPRD yang diganti, kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Atas kerja keras dan pengabdian yang telah diberikan selama menjadi mitra Pemkab Tanggamus, semoga Allah SWT mencatatnya sebagai amal kebaikana atas segala pengabdian yang telah diberikan," kata Zainal. 

Pelantikan ini juga, lanjut Zainal, awal bagi saudara M.Zarkoni. SH, untuk melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. 

"Saya juga berharap saudara dapat bekrja sama dan saling mengisi. Tercapainya kesejahteraan masyarakat, dalam hal ini aspirasi masyarakat yang dibawa oleh saudara dari daerah pemilihan saudara," pungkasnya. (Agus).  

Post a Comment

0 Comments