Jadi Sosok Panutan, Ridho Minta Warga NU Guyub dan Jaga Silaturahmi

Para santriwati berebut foto bersama dengan Gubernur Lampung Non Aktif Ridho Ficardo. foto tim Pikiran Lampung 
Bandarlampung- Walaupun tidak sedang menjabat, kharisma dari sosok M. Ridho Ficardo Gubernur Lampung (Non Aktiv) tetap menjadi maghnet tersendiri dari warga dan pelajar. Hal ini terlihat juga saat Ridho menghadiri pelantikan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama di Graha Parahita Hotel Marcopolo, Kamis (3/5/2018) malam lalu. Dimana, sosok  Ridho Ficardo diam-diam banyak menjadi idola anak muda khsusunya para santri dan santriwati. 

Para Tokoh NU, Di antaranya, M. Alzier Dianis Thabranie dan Raka Skala Bekhak ke23 Pun Edwarsyah Pernong juga ikut berfoto bersama Ridho. 
Usai acara pelantikan PWNU Lampung tersebut, para Santriwati yang hadir di acara tersebut langsung saling berebut agar bisa berfoto selfi dengan Ketua Partai demokrat ini. Sontak hal itu membuat Ridho kerepotan karena harus melayani satu persatu agar bisa berfoto selfie bersama. Namun dengan sabar dan tanpa lelah semua santri dilayaninya, ia pun tertawa lepas.


Tak hanya para santriwati, terlihat usai acara pelantikan pengurus PW NU Lampung ini . Sesepuh organisasi ulama ini pun, ikut berfoto bersama gubernur Lampung (non aktiv). Bahkan mereka terlihat begitu akrab.

Calon gubernur nomor urut satu ini mengatakan, sebagai warga NU dia berharap dengan dilantiknya pengurus yang baru. PWNU mampu  mempunyai pengaruh sangat kuat dalam membangun Lampung. Jangan sampai pilgub ini memecah belah NU, karena beda pilihan.

�Perbedaan itu adalah suatu yang sunnahtullah. Perbedaan itu kehendak tuhan yang tidak bisa dihapuskan. Yang terbaik saat ini adalah mengelola perbedaan untuk menjadikan Lampung menjadi lebih maju lagi. Meningkatkan kemakmuran dan meningkatkan martaban manusianya,"kata Ridho. Dia juga berharap warga NU tetap Guyub (rukun) dan terus jaga tali silaturahmi. 


Disisi lain, dalam acara itu, Nampak hadir warga NU Chusnunia Calim yang juga sebagai calon wakil gubernur nomor urut 3 hadir dalam acara tersebut. Namun melihat keakraban Ridho Ketua Rois syuriah PW NU Lampung KH. Muhsin Abdillah, Nunik- sapaan akrab bupati Lampung Timur (non aktiv) usai acara langsung meningalkan Graha Parahita Hotel Marcopolo.(tim/wawan) 

Post a Comment

0 Comments