Jalan Penawar- Rawajitu Rusak Berat, Warga 'Curhat' Ke Ridho

Inilah kondisi jalan di Simpang Penawar menuju Rawajitu Tulangbawang yang rusak berat. foto ist 
Tuba- Jalan di Kabupaten Tulangbawang (Tuba) saat ini banyak yang rusak berat. Terutama jalan provinsi dari arah Simpang Penawar menuju Rawa Jitu Dipasena.

Untuk itu warga berharap agar jalan tersebut bisa diperhatikan dan diperbaiki oleh pemerintah kabupaten dan Provinsi. Melalui lama Facebook, salah seorang warga setempat, Hari Saputra meminta agar jalan tersebut bisa segera diperbaiki oleh Ridho Ficardo saat preode berikutnya."Mana janji pak Ridho katanya mau membangun jalan- jalan yang rusak berat. Terutama dari Simpang Penawar menuju Rawajitu Dipasena,"ujarnya di salah satu group FB.

Sebab, menurutnya, saat berkunjung ke Kabupaten Tulangbawang lalu, Gubernur Lampung (nok aktif) Ridho Ficardo pernah berjanji akan membangun jalan tersebut. "Kami tunggu janji Pak Gubernur Ridho. Saat pak Ridho berkunjung ke tambak Dipasena bersama mentri susi pujiastuti beliau telah berjanji untuk memperbaiki jalan tersebut,"harapnya.
Jalan tersebut saat ini kondisinya rusak berat. Pada beberapa kesempatan, Ridho menegaskan akan mempriotaskan pembangunan jalan dan jembatan. Namun, menurutnya hal itu akan dilakukan secara bertahap. Hal ini karena keterbatasan anggaran dan luasnya wilayah Lampung. Hal ini ditambah juga, masa kepemimpian Ridho yang baru berjalan tiga tahun. "Semua warga Lampung harap bersabar, pembangunan terus berjala dan dilakukan Pak Ridho. Terutama jalan dan jembatan,"tegas orang dekat cagub petahana tersebut baru-baru ini. Namun lanjutnya, semua keluhan dari warga, terutama pembangunan jalan akan diperhatikan dan menjadi prioritas Ridho. Terutama saat kepemimpinannya dilanjutkan nanti. (wawan)

Post a Comment

0 Comments