Jelang Ramadhan, Ikam Lampung Timur dan ODOJ Gelar Pawai

May 14, 2018
Suasana pawai Ramadhan. Foto ist
Pekalongan -  Jelang bulan suci Ramadhan, ratusan masyarakat Lampung Timur semarakkan Ramadhan 1439 H, pada Minggu 13 Mei.

Pawai Songsong Ramadhan yang digelar  Ikatan Mahasiswa Lampung Timur (Ikam Lamtim) dan Komunitas One Day One Juz (ODOJ) Lampung Timur disambut baik oleh masyarakat Lampung Timur, khususnya Desa Tulus Rejo Lampung Timur.

Agenda pawai yang ditujukan untuk menyambut bulan suci Ramadhan ini diikuti oleh ratusan peserta mulai dari anak-anak TPA sampai dengan masyarakat umum. Ratusan peserta ini sangat antusias dalam mengikuti agenda pawai, di tengah teriknya matahari sore namun tak sedikitpun menurunkan semangat peserta dalam menyambut bulan yang penuh berkah.

Rute pawai yaitu dari Masjid Miftahul Huda desa Tulus Rejo kemudian berkeliling mengitari Desa Tulus Rejo dan kembali lagi ke titik awal. Dimulai dari pukul 16.00 WIB agenda pawai berjalan sekita satu setengah jam.

Berbagai atribut mulai dari banner sampai dengan poster, ratusan bendera  sampai bunga-bunga kertas ikut memeriahkan agenda pawai. Kegembiraan  masyarakat terlihat sangat jelas dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

"Alhamdulillah. Adapun agenda pawai ini berjalan tertib dan lancar," kata Ketua Ikam Lampung Timur Dedi Ikhwanudin, Senin 14 Mei 2018.

Kegiatan ini ungkap Dedi, berjalan dengan lancar, semua ini tentu tidak lepas dari peran semua pihak termasuk rekan-rekan ODOJ Lampung Timur yang diketuai oleh Fahri dan juga seluruh elemen masyarakat yang turut hadir.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »