Jelang Ramadhan, Wali Kota Metro bersama Wakil dan Kapolres Tinjau Kesediaan Bahan Pangan

May 15, 2018

Suasana tinjauan Wali Kota Metro, Kapolres dan jajaran.
METRO - Wali Kota Metro Achmad Pairin memastikan harga dan ketersediaan bahan pokok di Kota Metro masih aman jelang Ramadhan. Selain itu, tingkat penjualan bahan pokok tersebut sangat bagus.

"Saya tadi bersama pak Wakil Wali Kota dan Kapolres monitoring harga dan ketersediaan bahan pokok. Alhamdulillah ketersediaanya masih aman dan harganya juga masih stabil," kata Achmad Pairin usai melakukan monitoring di Pasar Margorejo, Mega Mall dan terminal, Selasa (15/05/2018).
Suasana tinjauan Wali Kota dan jajaran
Sementara itu , Wakil Wali Kota Metro Djohan meminta para pedagang untuk tertib. Pasalnya, antara pedagang di pasar Kopindo dan Terminal sama-sama berjualan daging dan ayam. Karenanya, tingkat penjualan di pasar tersebut kurang ramai. 

"Kalau bisa itu dikhususkan. Pasar Terminal daging sapi, Mega Mall daging ayam. Lha.. ini sana ada, disini juga ada. Kalau mencar-mencar seperti ini ya kurang ramai," katanya.

Menurutnya, memang ketika awal pindah belum seramai sebelumnya. Namun, lama kelamaan pasti akan ramai. "Jadi butuh proses. Kalau awal memang belum ramai, nanti lama kelamaan ramai juga," papar Djohan.
Ditambahkan pula oleh Kapolres Metro AKBP Umi Fadillah Astutik menuturkan, pihaknya akan memastikan distribusi bahan pokok lancar hingga ke agen dan juga masyarakat. 

"Kan ada supply ada domain, tugas kita bagaimana bahan pokok itu sampai ke agen dan masyarakat," pungkas Umi.  (Bams)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »