Kesbangpol Tanggamus Gelar Rapat Persiapan Pilkada

Kesbangpol Tanggamus gelar rapat Desk Pilkada 2018 di Ruang Rapat Utama kantor Sekretariat Pemkab setempat, Jumat (11/5). foto Agus Nurmanto Pikiran Lampung 
Tanggamus-Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Tanggamus gelar rapat koordinasi Desk Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Lampung dan Bupati/Wakil Bupati Tanggamus di Ruang Rapat Utama kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanggamus, Jumat (11/5).

Asisten 1 Bidang Pemerintahan Tanggamus Paksi Marga sebagai pimpinan rapat menyampaikan, agar semua pihak dapat menjaga pelaksanaan Pilkada tahun 2018 ini dengan lancar, aman serta sesuai aturan. 

"Saya meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) ataupun aparatur pemerintah harus netral dan laksanakan sesuai dengan fungsinya masing-masing," ujarnya. 

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Tanggamus Andi Wijaya, memberikan apresiasi kepada unsur terkait yang hadir dalam rapat Desk Pilkada yang digelar pada hari itu. 

"Fungsi Desk Pilkada merupakan seketariat dan sebagai forum koordinasi dari unsur terkait. Mari kita sama-sama sama menjaga untuk melaksanakan Pilkada dari tahapan hingga selesai," kata Andi. 

Dalam kesempatan itu juga kembali Andi Wijaya mengingatkan kepada Aparatur Sipil Negara untuk melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan. 

"Saya ingatkan lagi, ASN harus netral dalam pelaksanaan Pilkada ini," tegasnya.

Selanjutnya Kepala Kantor Kesbangpol Tanggamus Ajpani, M.M dalam sambutanya menjelaskan, "Desk Pilkada merupakan sekretariat dalam hubungan komunikasi dan informasi dengan unsur terkait dalam rangka mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2018," pungkasnya. 

Hadir dalam acara rapat Desk Pilkada tersebut antara lain, Andi Wijaya (Sekda Kab. Tanggamus), Paksi Marga (Asisten 1 Bidang Pemerintahan Tanggamus), Ajpani (Ka. Kantor Kesbangpol Tanggamus), Kompol. Aditya (Kabag Ops Polres Tanggamus), Kapten Inf. Rusdi (Pasi Inteldim 0424/Tanggamus), Yudha (Kejaksaan Negeri Tanggamus), Otto Yuri Saputra (Ketua KPU Tanggamus), Dedi Fernando (Ketua Panwaslu Tanggamus), Iptu. Andi Yunara, MH (Kasat Intelkam Polres Tanggamus, Iptu Rojali (KBO Intelkam Polres Tanggamus), Para Camat se-Kabupaten Tanggamus.  (Agus). 

Post a Comment

0 Comments