Ketua DPRD Tanggamus Safari Ramadan ke Pekon Sanggi

Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan saat memberikan bantuan kepada masyarakat Pekon Sanggi Unggak dalam acara Syafari Ramadan 1439 H di Kecamatan BNS Kabupaten Tanggamus, Selasa (22/5) foto Agus Nurmanto Pikiran Lampung 
Tanggamus-Ketua DPRD Tanggamus mengunjungi masyarakat Kecamatan Bandar Negeri Semuong (BNS) dalam acara Syafari Ramadan 1439 H. 

Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan bersama rombongan tim 2 Syafari Ramadan dipusatkan di kediaman Median yang juga merupakan Anggota DPRD Tanggamus di Pekon Sanggi Unggak sekaligus tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutanya, Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, S.Sos menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelayanan pemerintah selama ini ada kekurangan kepada seluruh masyarakat terutama di BNS Khususnya di Pekon Sanggi Unggak. 

"Atas nama Pemkab Tanggamus kami mohon maaf yg sebesar- besarnya dan kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1439 H, semoga bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Swt  agar kita menjadi manusia yg lebih baik lagi nantinya setelah menjalankan ibadah  dibulan Suci Romadan tahun ini," kata Heri mengawali sambutanya, Selasa (22/5).

Selanjutnya Heri Agus Setiawan juga menyinggung dalam hal pembangunan, menurutnya, tidak mungkin pembangunan itu akan berhasil tanpa didukung seluruh Perangkat Pemerintahan baik ditingkat kecamatan maupun ditingkat pekon dan didukung juga oleh seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Tanggamus. 

"Dukungan itu yg pertama dan yg paling mudah adalah kita bersama-sama menjaga situasi supaya tetap kondusif, apalagi kita tahu sebentar lagi menjelang pemilihan Bupati dan Gubernur, tentu diantaranya kita memiliki pilihan masing-masing. Selaku aparat pemerintahan baik ditingkat kecamatan maupun ditingkat pekon harus saling menjaga, menghargai dan saling mengingatkan untuk mengedapankan kekeluargaan serta persaruan, sehingga siapun pemenangnya nanti adalah kemenangan kita bersama," harapnya. 

Ketua DPRD Tanggamus juga mengingatkan kepada Uspika juga Camat, Kepolisian, Danramil serta TNI agar supaya terus berkoordinasi untuk menciptakan situasi yg kondusif dan aman. 

"Akhir-akhir ini kita sudah dihebohkan dengan adanya teroris yg sudah menyebar dimana-mana. Oleh karena itu, tetap jaga kekeluargaan, tingkatkan rasa kepedulian antar sesama, baik dengan tetangga, masyarakat ataupun pemerintahan. Pererat terus silaturahmi agar tetap tercipta kekeluargaan yg baik , karna semua paham bahwa teroris tentu tidak akan pernah hilang dari muka bumi ini," ungkapnya.  

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Juniar selaku tokoh masyarakat Pekon Sanggi Unggak juga menyampaikan ucapan selamat datang dan rasa terima kasih kepada Ketua DPRD beserta Rombongan Tim 2 Safari Ramadhan ke Pekon Sanggi Unggak. 

"Atas nama masyarakat saya menyampaikan rasa bangga dan senang sekali atas kunjungan tim Safari Ramadhan, terlebih lagi telah memberikan bantuan juga untuk Pembangunan Masjid kami yakni Masjid Nurul Huda yg dalam proses Pembangunan," pungkasnya.(Agus).

Post a Comment

0 Comments