Lancarkan Lalin, Dishub Terjunkan Ratusan Personil

Bandarlampung-Guna memperlancar arus lalulintas selama bulan Ramadan, Dinas Perhubungan (Dishub) Bandar Lampung menempatkan 117 personil di area penjualan takjil (jajanan Puasa).

Plt Kepala Dishub Bandar Lampung, Ahmad Yulivan mengatakan, penempatan personil dilakukan terutama pada persimpangan jalan, dan penertiban kendaraan yang parkir saat membeli makanan di penjualan Takjil.

"117 personil telah kami tempatkan, tak hanya di pusat penjualan takjil saja, namun juga titik kemacetan pada saat sore hari pun sudah kami tempatkan,"ujar  Yulivan saat diwawancarai diruang kerjanya, Senin (21/5).

Ia menambahkan, untuk setiap satu area pasar takjil akan ditempatkan 6 sampai 8 personil Dishub. "Untuk pengamanan arus lalu lintas juga akan koordinasi dengan Satpol PP dan Satlantas Bandar Lampung," ungkapnya.

Khusus di area pasar takjil jalan Dr Warsito dibuat rekayasa lalu lintas, yakni penutupan jalan satu arah. "Penutupan ini diberlakukan karena memang untuk penempatan lahan parkir," tandasnya.(roni)

Post a Comment

0 Comments