Loekman Tinjau Lalulintas Lampung Tengah

May 23, 2018
LAMTENG — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Tengah Loekman Djoyosoemarto berserta Kapolres Lampung Tengah AKBP Selamat Wahyudi, meninjau langsung kemacetan di jalan lintas tengah (Jalinteng) ruas Gunung Sugih hingga ruas jalan Lingkar Barat Terbanggi Besar.

Loekman menjelaskan, kemacetan yang terjadi dari tadi siang sampai malam ini hingga puluhan kilometer dikarenakan sedang dilakukannya pembuatan jalan dengan cara pengecoran rigid, dari jalan negara Yukum Jaya hingga jalan negara Terbanggi Besar.

Mantan Kadisnaker Bandarlampung ini menuturkan, pembuatan jalan dengan cara pengecoran rigid mulai dari Rumah Sakit Yukum Medical Center (YMC) hingga di depan Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN).

"Sehingga laju kendaraan tidak bisa berjalan cepat,” ucap Loekman saat melakukan peninjauan, Rabu,(24/5/2018) malam, dilansir pelitaekspres.com

Adapun upaya dari pihak kepolisian yang sudah dilakukan untuk mengurai panjangnya kemacetan yang terjadi dari siang hingga malam hari, upaya yang sudah dilakukan dengan cara menurunkan beberapa alat berat sebagai bantuan tambahan untuk menimbun jalan rusak di ruas jalan lingkar barat, agar jalan tidak begitu parah jalur yang terkena cor rigid tersebut.
Plt. Bupati Lampung Tengah, Loekman. Foto ist
Loekman juga meyampaikan, ia sudah memerintahkan dinas terkait, agar jalan alternatif Seputih Jaya hingga Poncowati untuk di lakukan penimbunan jalan yang berlubang ataupun rusak parah.

“Kita sudah lakukan pengecekan di sejumlah titik yang sangat parah keadan nya, bahkan harus segera dilakukan penimbunan jalan tersebut, agar bisa dilewati para pengendara ” tutupnya.(Adv)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »