Mahasiswa Universitas Saburai Hidupkan Suasana Ramadan

mahasiswa dan mahasiswi Universitas Saburai tetap semangat di bulan Ramadan ini. foto ist 
Bandarlampung- Tak terasa bulan suci Ramadan telah memasuki hampir satu pekan. Di bulan yang penuh khikmah ini, aktifitas warga yang ada di Kota Bandarlampung tetap  berjalan normal.

Untuk kalangan pegawai, terutama ASN dan swasta jam kerja telah disesuaikan. Demikian juga dengan dunia pendidikan, seperti di kampus dan sekolah -sekolah. 

Di perguruan tinggi Universitas Saburai Bandarlampung, suasana bulan Ramadan juga sangat terasa. Hal ini terlihat dari kegiatan segenap civitas akademika kampus yang terletak Jalan Imam Bonjol No.486, Langkapura, Kota Bandarlampung tersebut.
Menurut Kabag Lembaga Informasi dan Pemasaran Universitas Saburai, Erwin Putubasai, suasana Ramadan senantiasa dihidupkan di kampus tersebut. Yakni dengan kegiatan -kegiatan yang bersifat islami dan positif. Kalau waktu perkuliahanya normal aja, tapi untuk khusus untuk bulan Ramadan ini, para mahasiswa dan pegawai di Universitas Saburai mengisinya dengan kegiatan yang yang bernilai ibadah,"jelasnya kemarin. 



Kegiatan itu lanjut Erwin, seperti buka bersama, solat berjamaah dan kelompok kajian Islami lainnya. "Terutama kajian yang berkenaan dengan bulan Suci Ramadan,"jelas Dosen Fisip ini. 
Dia berharap, dengan banyaknya kegiatan ibadah di bulan suci ini, maka akan banyak hal positif yang bisa diraih oleh mahasiswa dan keluarga besar Universitas Saburai."Kita ingin semua keluarga besar Universitas Saburai yang muslim, bisa memperbanyak ibadah di bulan suci ini. Sehingga nantinya bisa kembali fitri dan merayakan kemenangan,"pungkasnya. (wawan) 

Post a Comment

0 Comments