Meriahkan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Metro Gelar Turnamen Futsal

May 11, 2018

Peserta lomba futsal
Metro - Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018, Kepolisian Resort Kota Metro menggelar Lomba Futsal yang bertempat di Metro Futsall Kelurahan Ganjarasri Kecamatan Metro Barat Kota Metro, Kamis (10/05/2018).

Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik yang sekaligus membuka pertandingan tersebut menyampaikan, kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Bhayangkara ke 72 dan juga untuk melatih kreativitas serta kecepatan berfikir sebagai anggota kepolisian. 
AKBP Umi berikan sambutan
“Sebanyak 13 tram mengikuti turnamen futsall ini dari seluruh anggota Polres Metro serta Polsek jajaran. Disamping kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, juga bertujuan untuk melatih kreativitas, meningkat kecepatan berpikir (Quick Thinking), menjaga dan menambah kebugaran tubuh agar lebih siap dalam bertugas sebagai Kepolisian serta melatih kekompakan dan kebersamaan,” jelasnya. 

Lebih lanjut Umi menghimbau, agar menjaga kekompakan,  jaga sportifitas dan bermain dengan baik,  kita meriahkan HUT Bhayangkara ini dengan rasa kebersamaan.
AKBP Umi buka lomba futsal
“Saya ucapkan selamat bertanding, jaga kekompakan, jaga sportifitas dan bermain dengan baik, mari bersama-sama kita memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-72 Tahun 2018 ini dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan," pungkasnya.

Setelah memberikan sambutan dan membuka secara resmi pertandingan futsal, Kapolres Metro juga mengawali dimulainya pertandingan futsall dengan team dari pejabat utama Polres Metro melawan Kapolsek jajaran. (Bams)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »