Prihatin Aksi Teror Bom, DPD NasDem Mesuji, Kibarkan Bendera Setengah Tiang

May 15, 2018
Suasana pengibaran bendera setengah tiang
Mesuji- Menindaklanjuti surat DPP, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Mesuji melakukan apel siaga dan mengibarkan bendera setengah tiang, sebagai bentuk keprihatinan atas aksi teror di tiga gereja dan Makopoltabes Surabaya yang menewaskan warga sipil dan polri.

Dalam deklarasi yang dibacakan ketua DPD NasDem Mesuji Fuad Amrullah mengutuk keras aksi teror di Kota Surabaya, serta meminta aparat penegak hukum megusut tuntas aksi teror dan melakukan langkah-langkah penegakan hukum. Selain itu Nasdem Mesuji  juga memita agar masyarakat untuk tidak takut melawan aksis teror.

Kepada wartawan, Ketua Nasdem Mesuji yang juga Ketua DPRD Mesuji Fuad Amrullah, mengatakan apel siaga yang dilakukan NasDem Mesuji adalah berdasarkan instruksi Dewan Pimpinan Pusat melalui surat Nomor:040-SI/DPP-Nasdem/V/2018.


"Mestinya apel siaga ini kita lakukan kemarin(14/5), namun kerena padatnya kegiatan, apel siaga NasDem Mesuji baru dapat kita lakukan hari ini dan kita pilih di Desa Wirajaya Kecamatan Tanjung Raya," tukasnya. (Misdi).

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »