Tim Keluarga Ridho -Bachtiar di Tanggamus Bagi Takjil untuk Warga

Posko pemenangan calon Gubernur Lampung nomor urut 1, bagikan takjil gratis dan buka bersama di Jalan Lintas Barat Pekon Negeri Ratu Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus, Senin (21/5). foto Agus Nurmanto Pikiran Lampung
Tanggamus-Tim keluarga calon Gubernur Lampung nomor urut 1. M Ridho picardo adakan buka bersama dan bagi-bagi takjil gratis di pos pemenangan di Pekon Negri Ratu Kecamatan Kotaagung Kabupaten Tanggamus, Senin (21/5) sore. 

Ujang, selaku ketua tim keluarga pemenangan M. Ridho Ficardo Tanggamus mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat Tanggamus serta penguna jalan yang melintas di Jalan Lintas Barat.  

"Tidak Ada paksaan bagi pengguna jalan yang akan istirahat di Posko pemenangan M. Ridho ficardo. Kegiatan ini kita laksanakan rutin setiap hari selama bulan Ramadan, bukan di lokasi ini saja, melainkan masih banyak lagi pos pemenangan M Ridho ficardo di Tanggamus," terangnya.

Lebih lanjut Ujang mengatakan, proritaskan pembagian takjil dibagi kepada pengguna Jalan Lintas Barat, karena dibulan Ramadan ini kalu tidak sempat mampir di rumah makan maka disiapkan pos istirahat. 

"Mungkin ada pengguna jalan yang akan menuju Pesisir Barat maupun Bandar Lampung yang kelelahan atau kemalaman, maka kami persilahkan untuk beristirahat di posko ini," ujarnya. 

Sementara itu, Koordinator Wilayah Dapil 2 Tanggamus Irhamidi menambahkan, bahwa selanjutnya merea akan mengadakan kegiatan serupa di wiliyah Kecamatan Wonosobo dan setiap wilayah lainya di Kabupaten berjuluk Bumi Begawi Jejama tersebut. 

"Tidak lama lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, jad diharapkan agar jangan sampai golput, pilihlah pemimpin yang telah nyata kinerjanya, dan yang pasti pilihlah M. Ridho Ficardo," tegasnya. 

Lebih lanjut Irhamidi menyarankan, untuk para pengguna jalan agar tetap waspada dan selalu berhati-hati dalam perjalanan dan tetap fokus. 

"Nah, kalau mau istirahat karena kelalahan atau mengantuk, kami sudah siapkan pos istirahat di beberapa titik di Tanggamus. Jangan lupa pilih Bapak M Ridho Ficardo berpasangan dengan Bakhtiar Basri, calon Gubernur Lampung periode 2018-2023 Nomor urut 1," pungkasnya (Agus). 

Post a Comment

0 Comments