Tukang Ojek Relawan Sam-Ni Resmi Terbentuk

Calon Bupati Tanggamus Hi.Samsul Hadi M.Pd.I saat memberikan sambutan dalam acara peresmian tim relawan dari POS-SAMNI di kedamaianya Pekon Landzbaw Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, Jumat (4/5) malam. foto Agus Nurmanto/Pikiran Lampung
Tanggamus- Ratusan tukang ojek dari berbagai pangkalan di Kecamatan Gisting yang tergabung dalam Persatuan Ojek Samsul Hadi -Nuzul Irsan (POS SAM-NI) resmi dilantik sebagai tim relawan.

Peresmian relawan POS SAM-NI itu berlangsung di kediaman calon Bupati Tanggamus periode 2018-2023 nomor urut 2 Hi.Samsul Hadi di Pekon Landzbaw Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus, Jumat (4/5).

Menurut perwakilan relawan POS-SAM-NI, Arson mengatakan bahwa, komitmen mereka untuk memenangkan Samsul Hadi-Nuzul Irsan pada 27 Juni 2018 mendatang alasannya karena menilai pasangan paslon berjargon SEHATI tersebut merupakan yang paling layak dan mengerti kondisi rakyat Tanggamus.

"Kami para tukang ojek akan komitmen dan turut terlibat dalam memenangkan Pak Samsul Hadi untuk jadi Bupati Tanggamus. Kami menilai pak Samsul dan bang Nuzul punya program kerja yang berpihak terhadap kami masyarakat kecil," katanya Arson.

Selain itu, Arson menambahkan, Paslon nomor urut 2 itu merupakan putra terbaik di Tanggamus dan berdomisili di Tanggamus.

"Dengan hal itu saja kami berpendapat paslon inilah yang kami yakini paham dengan kondisi Tanggamus secara keseluruhan atau tingkat bawah," ungkapnya.

Sementara itu, menanggapi pernyataan dan kesiapan para tukang ojek untuk mendukung dirinya, Samsul Hadi mengapresiasi sikap para tukang ojek tersebut, dan berharap programnya bisa bermanfaat terutama bagi para pengemudi ojek.

"Sebelumnya saya ucapkan terimakasih atas dukungannya. Saya dan pak Nuzul Irsan tentunya punya keinginan untuk membangun Tanggamus yang maju bermartabat. Kami pun memiliki beberapa program yang akan melibatkan para pengemudi ojek untuk terlibat didalamnya salah satunya ialah memaksimalkan potensi wisata daerah Tanggamus," ungkapnya.


Selanjutnya Samsul Hadi menjelaskan, potensi wisata bisa dijadikan salah satu faktor yang digunakan untuk meningkatkan perekonomian para pengemudi ojek.

"Banyak tempat wisata di Tanggamus yang belum banyak diketahui dan sulit untuk diakses kendaraan roda 4, untuk itu saya berharap pengemudi ojek juga harus sadar wisata agar dapat memberikan informasi sekaligus mengantarkan para wisatawan ke tempat-tempat wisata tersebut, tentunya diikuti dengan manajemen yang baik," harapnya.
Lebih lanjut Samsul Hadi mengimbau kepada seluruh pendukungnya untuk tetap memperkuat persaudaraan dan menjaga ketertiban masyarakat menjelang Pilkada

"Mari kita tetap perkuat persaudaraan antar sesama, mari bersama bergandeng tangan karena kita semua bersaudara, Kita adalah Tanggamus dan Tamggamus adalah kita," Tutupnya. (Agus).

Post a Comment

0 Comments