Yayasan Al Khairiyah Kaliawi Mulai Buka Pendaftaran Siswa Baru

foto ilustrasi siswa MTS. foto ist
Bandarlampung- Yayasan Pendidikan (YP) Al Khairiyah Kaliawi Bandarlampung  dari awal bulan Mei 2018 ini telah membuka pendataran untuk dua jenjang pendidikan. 

Dari data yang ada, Yayasan Al Khairiyah menaungi dua tingkatan madrasah formal. Yakni, Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Madrasah Tsanawiyah (MTS). Madrasah yang telah berdiri puluhan tahun ini, terletak di  Alamat Jalan .H.Agussalim Gang Bengkel No 03, Kaliawi Bandarlampung, no Telepon 085769997109. Bila melihat lokasinya sekolah ini walaupun buka termasuk favorit, namun terlihat nyaman dan aman untuk proses belajar mengajar. 


 Menurut ketua YP Al Khairiyah Hi. Mu'Min Nawawi, S.Pd.I, dirinya beserta staf dewan guru yang ada, berupaya memberikan pelayanan yang maksimal. "Kita berupaya memberikan pelayanan pendidikan yang optimal,"ujarnya, kemarin.

Menurut Mu'min, selama ini YP Al Khairiyah berusaha tetap memberikan pendidikan yang sesuai standar madrasah. "Kita upayakan yang terbaik untuk santri,"tegasya. Misalnya kata dia, dari standar mutu belajar mengajar, maupun mutu fasilitas sekolah. " Kita akui madrasah ini masih banyak kekurangan, namun kita tetap berusaha dengan kemampuan yang ada untuk melakukan pembenahan di berbagai bidang,"jelasnya Mu'min. Semua fasilitas penunjang, lanjutnya, pelan -pelan terus dilengkapi. Misalnya. ruang kelas yang nyaman, fasilitas olahraga dan penunjang lainnya. "Tahun ini kita juga telah membangun gedung baru lagi. Mohon doanya aja mas,"tambahnya. 



Untuk penerimaan siswa baru, semua syarat sama dengan madrasah yang lain. "Soal biaya jangan dirisaukan oleh para orang tua. Kaya atau miskin tetap kita terima. Yang siswa miskin tetap bisa sekolah dan kita jamin dan bantu hingga lulus,"tegasnya.(wawan) 

VISI Yayasan Al Khairiyah
1. Berkualitas dalam perolehan nilai rata-rata standar nasional 
2. Lulusan mampu bersaing masuk kesekolah unggulan
3. Suasana madrasah yang islami, disiplin dan konduksif 
4. Trampil dan penguasaan teknologi dan komunikasi
5. Berprestasi dalam bidang olahraga,seni budaya yang bernuansa islam 


MISI 
1. Melaksanakan pendidikan/pengajaran iptek yang berkualitas, efektif, dan efisien
2. Memacu siswa untuk berprestasi dalam bidang akademi, sehingga lulusan memiliki daya Saing tinggi
3. Menyelenggarakan kehidupan di madrasah yang berwawasan keislaman,tertib,dan berakhlaq mulia 
4. Mengembangkan pelatihan teknologi dasar dan komunikasi
5. Menunbuhkan kecintaan terhadap olahraga, seni dan budaya daerah yang bernuansa

Post a Comment

0 Comments