Foto ist
Bandarlampung- Alumni SMP Negeri 2 Bandarlampung angkatan 82 yang oleh anggotanya sering disebut SPANDA 82 menggelar buka puasa bersama di Randu Garden  Bandarlampung,  Senin (4/6/2018).

Acara yang yang dihadiri puluhan alumni tersebut terasa kental nuansa kekeluargaan itu diawali  dengan ceramah agama  oleh Ustadz Asep.

Dalam ceramahnya Ustadz Asep mengatakan teman yang baik adalah teman yang bisa membawa ke dalam kebaikan.

"Saya berharap agar sesama alumni Spanda 82 bisa saling mengajak ke jalan kebaikan dan Insyaa Allah dapat menjaga pertemanan ini  hingga di surga," harap Ustadz Asep.

Sementara itu Gustiheni Indrawati selaku ketua penyelenggara sekaligus sekretaris alumni menuturkan, selama bulan Ramadan 2018 ini alumni Spanda 82 mengadakan serangkaian kegiatan, antara lain bakti sosial ketiga panti asuhan, pemberian tali asih kepada 6 orang alumni yang sedang membutuhkan bantuan, buka bersama dan acara Halal Bihalal yang akan dilaksanakan akhir Juni 2018 mendatang.

Dia juga apresiasi rekan lainnya dalam kepanitiaan acara yang telah susah payah  agar terlaksananya acara ini.

"Saya selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi teman-teman dalan menyukseskan kegiatan Spanda 82 di bulan Ramadan ini. Semoga dengan acara-acara yang kita laksanakan  bersama in, kian terjalin hubungan silahturahmi sesama kita semakin kuat," tandasnya perempuan yang biasa dipanggil GH itu.