Bukti Cagub Kurang Cerdas

June 03, 2018

BANDARLAMPUNG- Calon Gubernur Lampung seolah tidak memahami salah satu pertanyaan yang disampaikan oleh moderator di segmen ketiga acara debat kandidat paslon di pilgub 27 Juni 2018.

Pada segmen ketiga ini para paslon diwajibkan untuk menjawab secara berkaitan dari pertanyaan yang dilontarkan oleh sang moderator.

Acara yang dimoderatori oleh Juwendra Adiansyah, Cagub nomor urut tiga, Arinal Djunaidi tampak santai menjawab beberapa pertanyaan dari moderator.
Namun, sikap santai itu seolah hilang saat moderator memberi pertanyaan E-Commerce. Bahkan beberapa kali, mantan sekdaprov Lampung itu sempat menanyakan kembali pertanyaan yang telah dilontarkan oleh moderator.

“Apa itu E-Commerce,”tegasnya, Sabtu (7/8).
Bahkan setelah waktu yang telah ditetapkan oleh panitia untuk setiap paslon itu habis, ketua DPD I Partai Golkar ini kembali mempertanyakan pertanyaan tersebut.
“E-Commerce itu apa,”ucapnya.

Namun sayangnya, pertanyaan itu tidak dijawab oleh moderator dan kembali melanjutkan segmen tersebut ke paslon nomor urut empat yang hanya dihadiri oleh Cawagub Lampung, Ahmad Jajuli.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »