Erika Novalia Sani. Foto ist
BANDARLAMPUNG,  -Selama bulan suci Ramadan 1439 Hijriyah / 2018 Masehi, Forum Silaturahim Karena Bersama Kita Bisa (FS-KB2) mengaku telah menggelar pasar murah di tujuh titik lokasi Kota Bandarlampung.
Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Umum FS-KB2 Provinsi Lampung, Erika Novalia Sani, SH., saat menggelar acara pasar murah di lingkungan Gudang Agen Kelurahan Pesawahan Kecamatan Telukbetung Selatan (TbS), Kota Bandarlampung,  Minggu (10/6) siang.

"Pertama di Kelurahan Kota karang Raya Kecamatan Telukbetung Timur (TbT), kedua di Kelurahan Batu Putuk Kecamatan Telukbetung Barat (TbB), Ketiga di Lingkungan Umbul Kunci Kelurahan Keteguhan,  TbT. Yang ke-4 di lingkungan Sinar Mulya, ke-5 di Lingkungan Sukamernah, ke-6 di Kelurahan Sumur Putri Kecamatan TbS, dan terakhir disini hari ini yakni Kelurahan Pesawahan, Kecamatan TbS," jelas Erika yang juga anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung Fraksi NasDem itu.

Acara yang mengangkat tema Belanja Murah Bersama Erika Novalia Sani, SH. dan Forum Silaturahim Karena Bersama Kita Bisa (FS-KB2) ini tampak mendapat sambutan yang cukup baik dari masyarakat setempat.

Terpantau oleh awak media dilapangan, paket murah yang terdiri dari Gula pasir, tepung terigu,  sirup merk Marjan, Mie Instan, dan minyak goreng  yang dibandrol 47 ribu rupiah itu diserbu konsumen yang mayoritas warga setempat itu.
"Kalau pasaran ini total harganya 55 ribu rupiah,  disini dijual dengan harga 47ribu saja. Khusus anggota FS-KB2 dapat harga 42ribu, karena dapat discount 10 persen. Selain itu,  karena ini acara pasar murah yang terakhir di bulan puasa ini, maka akan ada doorprize dan pengundian hadiah utama di akhir acara," kata Erika yang juga Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Lampung itu.

Sebagai penutupan program kegiatan FS-KB2 selama Ramadan, acara belanja murah yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam itu diakhiri dengan pengundian hadiah utama. Dimana akhirnya 3 orang yang beruntung tersebut yakni Juhainah (48), Lili Mariah (47), Nenah (47). Ketiganya merupakan warga lingkungan Gudang Agen Kelurahan Pesawahan, TbS.
"Jangan lihat nilainya ya ibu-ibu,  semoga mampu memberikan manfaat," ujar Erika Novalia Sani (ENS) yang akrab disapa Ummi itu. (Asmuni)