Bandar Lampung – Anggota DPRD kota Bandar Lampung bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung melaksanakan sidang Istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kota Bandar Lampung ke-336 yang di laksanakan di Ruang Sidang DPRD Kota Selasa (25/6/2018).

Sidang paripurna memperingati HUT Ke-336 kota Bandar Lampung ini di pimpin langsung oleh ketua DPRD Bandar Lampung Wiyadi dan di hadiri oleh Wali kota Bandar Lampung Herman HN,setap Ahli bidang pemerintahan dan politik provinsi Lampung Teresia Sormin yang mewakili Gubernur Lampung dan seluruh anggota DPRD serta jajaran forkopimda kota Bandar Lampung.
Menurut ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi bahwa semenjak kepemimpinan Heman HN selama dua priode di kota Bandar Lampung sudah terlihat nyata seperti  pembangunan -pembangunan inspratruktur yang di lakukan selama memimpin.

Pembangunan beberapa Flay Over yang ada kota bandarlampung ini merupakan  hasil nyata yang sudah di lakukan serta dan pembangunan lainya sehingga menginjak usia kota Bandar Lampung yang ke -336 di harapkan bisa lebih maju lagi .
“Selain di Bidang Insfratruktur yang telah teralisasai di bidang kesehatan dan pendidikan juga merupakan program unggukan yang telah di lakukan hal ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat terutama masyarakat kota Bandar Lampung semoga momentum HUT kota Bandar Lampung  ke -336 ini bisa menjadi acuan untuk membangun Kota Bandarlampung lebih baik lagi ,”kata Wiyadi.

Sementara itu selaku Walikota Bandar Lampung Herman HN mengatakan bahwa di usia yang ke 336, Bandar Lampung terus tumbuh menjadi kota yang maju dan giat membangun namun semai ini tidak lepas dari dukungan seluruh  masyarakat dan pihak Legislatif.
“Saya buka siapa -siapa karna tampa dukungan masyarakat kota Bandar lampung dan dukungan pihak legislatif semua apa yang saya lakukan tidak mungkin bisa berjalan ,”ucapnya.
Herman HN menjelaskan bahwa kedepan ini kota Bandar Lampung akan terus berbenah agar apa yang di harapkan masyarakat melalaui program -program yang telah terlakasana bisa menyesejatrakan masyarakat Bandarlampung.

“Kesejahteraan masyarakat merupakan harapan saya dengan demikian selaku pemeringah kota akan  terus meningkat program-program kerja.Namun hal ini temtunya harus ada dukungan dari masyarakat serta pihak legislatif ,” kata Herman HN.
Herman menambahkan bahwa program yang sudah terlaskana seperti jalan mulus, serta sekolah dan berobat gratis akan terus ditingkatkan agar masyarakat Bandar Lampung sejahtera dan program tersebut juga dilaksanakan Pemerintah Provinsi Lampung,” pungkasnya. (ADV)