Foto ist
Bandar Lampung – Unit Kegiatan Mahasiswa Bidang Olahraga (UKM BO) Darmajaya Basketball Association (DBA) Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali menggelar Darmajaya Basketball Competition 2018, mulai Senin (02/07).

Berlangsung di Lapangan Basket Kampus Darmajaya , DBC 2018 diikuti sebanyak 21 tim tingkat pelajar SMA dan mahasiswa se Provinsi Lampung. Terdiri dari 12 tim SMA putra, 5 tim SMA putri, dan 4 tim mahasiswa.

DBC 2018 dibuka dengan pertandingan pertama untuk kategori SMA putra. Mempertemukan tim SMA YP Unila (A) melawan SMKN 2 Bandar Lampung dengan skor akhir 63:4. Pertandingan tersebut menghasilkan SMA YP Unila (A) lolos ketahap selanjutnya.

Ari Imam Daputra selaku panitia mengatakan, Darmajaya Basketball Competition rutin digelar UKM DBA Darmajaya setiap tahun untuk menjadi ajang kompetisi sekaligus mencari talenta berbakat di bidang olahraga basket di Provinsi Lampung dari kalangan pelajar SMA dan mahasiswa.

Darmajaya Basketball Competition 2018 yang akan berlangsung 2-7 Juli ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Pemasaran dan Kerjasama IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., MM secara simbolis dengan pelemparan bola basket ke ring.

“Selamat bertanding, jaga sportifitas. Menang atau kalah dalam kompetisi adalah hal biasa. Terpenting, tunjukkan kemampuan terbaik anda. Terus semangat meraih prestasi guna membanggakan keluarga, asal sekolah, dan kampus tercinta,” pesannya.(*)