Fauzi Malanda. Foto ist
Bandarlampung- Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Brantas Narkotika Dan Maksiat (BNM RI) Fauzi Malanda menghadiri ekspos tersangka dan barang bukti narkoba di Polresta Bandar Lampung, Rabu 25 Juli 2018.

Fauzi mengaresiasi jajaran Polresta Bandar Lampung yang tidak henti-hentinya melakukan penangkapan dan operasi. BNM RI kata Fauzi, sebagai lembaga yang terpanggil untuk menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya narkoba, juga menghimbau masyarakat agar memberikan Informasi jika melihat di daerah sekitar tempat tinggalnya ada yang mencurigai peredaran narkoba.

Fauzi juga meminta kepada jajaran kepolisian yang konsen dalam pemberantasan narkoba untuk tidak ada nilai tawar terhadap para bandar dan pengedar narkoba.

"BNM RI akan menjalin kerjasama dengan jajaran Polresta Bandar Lampung untuk melakukan operasi di wisma- wisma dan hotel-hotel melati di wilayah hukum Polresta Bandar Lampung. Karena diduga tempat tersebut kerap digunakan untuk menggunakan narkoba.

"Selain dari pada Itu tempat dimaksud dijadikan sarana maksiat. BNM RI juga mengapresiasi atas kepemimpinan Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Pitono yang banyak melakukan terobosan dan nengungkap kasus narkoba di Kota Bandar Lampung," ungkapnya.