Margiono menerima kapur sirih
Ketua PWI Pusat Margiono memberikan apresiasi atas hasil kerja PWI Lampung, dan kekompakan PWI Kabupaten Kota, terhadap kemajuan PWI di Bumi Ruwa Jurai.

 Termasuk dengan dibangunnya gedung PWI Lampung dari dua lantai, kini menjadi tiga lantai.

 Margiono berharap kedepan PWI Lampung akan lebih maju di era Kepemimpinan Gubernur Baru.

“Luar biasa kinerja PWI Lampung. Gedung lantai dua kini tiga lantai, tambah satu lantai itu biasa. Nanti Pak Arinal dilantik, gedung PWI Lampung, jadi enam lantai, harus begitu dong,” kata Margiono, menanggapi laporan Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, atas dibangunnya Gedung Kantor PWI Lampung, atas partisipasi pemerintah provinsi Lampung.

Margiono mengaku terharu dengan pelantikan massal, yang dihadiri oleh seluruh pengurus PWI Kabupaten Kota.

 “Daerah lain juga sudah biasa dilantik bersamaan, tapi yang datang ketua ketuanya saja. Jadi saya tidak tahu ada atau tidak pengurusnya. Tapi di Lampung, bisa hadir semua, ini luar biasa,” katanya.

Sebelumnya, Supriyadi dalam sambutannya juga melaporkan tentang kondisi dan keanggota PWI Lampung. “Alhamdulillah, berkat bantuan pemerintah provinsi Lampung, Gedung PWI Lampung juga sudah megah dan rampung dengan tiga tingkat. Salam kami dari PWI kepada Gubernur M Ridho Ficardo,” kata Supriyadi, yang titip salam disampaikan kepada Kadiskominfo Lampung, untuk sampaikan salam kepada Gubernur. (jun/rel)