BANDARLAMPUNG- Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) Lampung dan Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung beraudiensi dengan  Gubernur Lampung, Selasa (14/09/2018).
dr.Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes selaku ketua dari organisasi tersebut didampingi ketua MUI Lampung KH.Khairuddin Tahmid mengunjungi Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo guna audiensi terkait pemilihan duta kesehatan dan duta bersih narkoba.
“Kegiatan pemilihan duta kesehatan dan duta bersih narkoba telah dibuka sejak awal bulan agustus-awal september mendatang dan akan diseleksi hingga tahap final yang di adakan pada tanggal 09 Oktober 2018” Papar dr.Zam
M.Ridho Ficardo sangat antusias dengan kegiatan tersebut bahkan beliau memberikan arahan untuk acara tersebut serta akan memdukung jalannya acara.
“Saya mengajak generasi muda Lampung untuk mengikuti ajang pemilihan duta kesehatan dan duta bersih narkoba karena harapannya kedepan generasi emas bangsa akan menjadi genasri yang bersih dari narkoba” ungkap Pak Ridho
dr.Zam menyampaikan bahwa pemilihan duta kesehatan dan duta bersih narkoba ini akan memperebutkan tropi Gubernur Lampung.
“Kemudian siapapun duta kesehatan dan duta bersih narkoba yang terpilih nantinya akan menjadi maskot KSK Lampung dan Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung dalam mensyiarkan dan memberikan edukasi tentang kesehatan dan prihal penyalahgunaan narkoba agar generasi kedepan memjadi generasi emas bangsa”.tutup dr.Zam.(rls)