Logo SMSI

Bandarlampung - Gempa bumi melanda Lombok, Nusa Tenggara Barat baru-baru ini, kerusakan, kerugian material, korban dengan luka ringan, berat, hingga korban jiwa sebagai dampaknya. 
Gempa berskala 7,4 Skala Lichter pada Ahad, 29 Juli 2018 itu menyebabkan korban jiwa dan luka-luka, dan menjadi duka bagi Indonesia.

"Dengan ini Serikat Media Siber (SMSI) Lampung, Forum Wartawan Online Lampung, PWI Lampung, bekerjasama dengan Tanggap Darurat Gempa NTB,  mengajak kita semua, teman-teman, saudara, keluarga, rekan, sahabat, untuk bersama-sama membangun solidaritas PEDULI GEMPA LOMBOK.
," kata Sekertaris SMSI Lampung Juniardi, Minggu 12 Agustus.

Menurut Juniardi, donasi bantuan, berupa pakaian, mie instan, dan uang, dan lainnya, dapat dikumpulkan di Kantor Sekretariatan sementara SMSI Lampung, kantor bersama, Suryaandalas.com, Lampung1.com sinarlampung.com, di Jalan Laksamana Malahayati, nomor 88 Telukbetung, Bandarlampung, atau dapat menghubungi contak person (sekretaris SMSI/Juniardi-081279567888/Andi Priyadi-085273641058/Zaini-082176734848)," katanya.

Juniardi menambahkan, hasil yang terkumpul akan disalurkan ke Lombok, baik melalui paket pos, atau nanti SMSI, bertolak ke Lombok. "Kita lihat situasi jika memungkinkan kita kesana. Bantuan, kita bisa juga antar paket pos. Karena PT Pos menggratiskan kiriman bantuan ke Lombok dan sekitranya. Kita juga kordinasi dengan panitia di Lombok," katanya. (Isma)