Foto ist
Bandarlampung- Genas Annar MUI Kota Bandar Lampung melakukan penyuluhan bahaya narkoba dan HIV/AIDS di MAN 1 Bandar Lampung, Selasa (04/08/2018).

Dalam penyuluhan kali ini dr. Zam tidak hanya didampingi oleh pengurus Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung tetapi pengurus Komunitas Sadar Kesehatan (KSK) Lampung turut hadir mengikuti penyuluhan tersebut.

dr. Zam Zanariah, menggandeng kedua organisasi yang ia pimpin untuk melakukan penyuluhan dan memberikan informasi kepada siswa-siswi MAN 1 Bandar Lampung tentang bahaya narkoba dan pemilihan duta kesehatan serta duta bersih narkoba.

Penanggung jawab kegiatan, Romzi melakukan persiapan dalam menyambut kehadiran Ganas Annar MUI Kota Bandar Lampung dan Pengurus KSK serta para tim operator tri yang mensuport acara penyuluhan tersebut.

Kemudian dr. Zam menyampaikan kepada seluruh siswa MAN 1 Bandar Lampung untuk tidak menyentuh barang haram yang disebut narkoba tersebut.

Selain itu dr. Zam berpesan kepada siswa agar memperkuat keimanan, menyibukan diri dengan hal yang positif, fokus meraih cita-cita supaya terjauh dari narkoba.

"Jangan coba-coba narkoba jika mencoba hanya ada dua kemungkinan mati atau gila," ungkap dr. Zam

Seperti biasa acara berjalan lancar dan meriah karena diadakannya game yang bertujuan mencairkan suasana serta agar siswa tetap fokus dan menerima penyuluhan dengan seksama.

Acara ditutup dengan pemberian informasi tentang pemilihan duta kesehatan dan duta bersih narkoba yang finalnya akan dilaksanakan pada hari Rabu, 10 Oktober 2018. Siswa MAN 1 Bandar Lampung antusias ingin mengikuti ajang pemilihan duta tersebut.