Pembagian nasi bungkus. Foto ist
Bandarlampung- Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) dan Keluarga Alumni HMI (Kahmi) Wilayah Lampung, kembali mengadakan "Ahad Berkah".

Kegiatan ini rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Korp HMI-Wati (Kohati) yang digelar di Sekretariat HMI Cabang Bandar Lampung, Minggu (16/09/2018).

Agenda rutin Ahad Berkah setiap bulannya kembali diadakan dengan antusias dan semangat juang para Kanda dan Yunda (sebutan akrab antara laki dan perempuan keluarga HMI) alumni HMI.

Ketua Forhati dr. Zam Zanariah,Sp.S.M.Kes bersama pengurus Forhati Wilayah Lampung kembali menghidupkan Sekretariatan HMI Cabang Bandar Lampung sehingga menjadi titik sentral kegiatan rutin program kerja yang sudah masuk dalam rancangan program kerja Forhati.
Senam sehat bersama. foto ist
"Harapan saya dan seluruh pengurus Forhati dan Kahmi Wilayah Lampung bersama-sama pengurus HMI Cabang Bandar Lampung, akan selalu mengadakan kegiatan jangka pendek dan panjang sehingga sekretariat menjadi pusat sentral kegiatan," ungkap dr. Zam.

Begiatan Ahad Berkah dimulai sejak pagi diawali dengan senam sehat bersama para pengurus Forhati, Kahmi dan Pengurus HMI dan Kohati Cabang Bandar Lampung.

"Setelah selesai senam sehat, lalu memberikan nasi bungkus kepada pengendara angkot, penyapu jalananan, dan orang-orang yang membutuhkan seperti biasanya ketika ahad berkah," jelas dr. Zam.

Kegiatan inipun diselingi donor darah sebagai peringatan milad Kohati yang ke-52, yang diikuti para kader komisariat, pengurus cabang serta para alumni.

"Saya sangat berterima kasih kepada kakak-kakak alumni baik Kahmi dan Forhati di balik kesibukan mereka semua dari berbagai bidang namun tetap selalu menyempatkan waktu untuk hadir dan berpartisipasi serta antusias ketika ada agenda Forhati ini akan menjadi panutan untuk para kader HMI di Cabang Bandar Lampung khususnya," kata dr. Zam.

Ia berharap, semoga jalinan silahturahmi dan keikhlasan para alumni dalam berbagi setiap agenda Ahad Berkah menjadi ladang pahala untuk mereka semua. (Indah)