Pengendara motor melintas di jalan
Bandarlampung- Jalan raya adalah sebuah tanggungjawab dan perhatian pemerintah, sebab jika akses jalan yang difungsikan untuk masyarakat umum baik dan bagus tentu akan memudahkan pengguna jalan melintas lebih nyaman dan cepat, terutama untuk masyarakat yang sibuk berdagang.

Di jalan RE. Martadinata, Teluk Betung Timur, Bandarlampung menjadi sebuah contoh buruknya tangungjawab dan perhatian Pemerintah Provinsi Lampung. Sebab, jalan utama milik Pemprov Lampung yang menjadi akses dari Teluk Betung Barat menuju Hanura Kabupaten Pesawaran kerap terjadi kecelakaan akibat pengendara berebut mencari jalan aspal yang lebih bagus.

Kejadian tersebut dikisahkan oleh seorang warga setempat yang berada dekat jembatan perbatasan antara Kelurahan Kota Karang dan Keteguhan.
“Jalan Provinsi yang sudah lama berlubang ini harus segera diperbaiki oleh pemerintah atau dinas terkait, kita kasihan melihat jika ada lagi pengendara yang jadi korban jatuh dan bertumburan,” ungkap Ibnu warga Pesawaran, Kamis (06/09/2018).

Warga dan pengguna jalan sangat berharap pemerintah segera memperbaikinya, sebab jalan ini selalu ramai dilintasi 24 jam tiap hari dan sudah terlalu lama terabaikan. (*)